Belanja Batik Murah dan Berkualitas di Trusmi, Cirebon

1 Januari 2013, Comments: 0
img

Cirebon – Saat mudik dan melintasi Cirebon, jangan lupa mampir ke Pusat Grosir Batik Trusmi. Ada jaket, kemeja, hingga tas batik yang berkualitas di sana. Harganya pun sangat miring. Yuk! Belanja batik untuk Lebaran di Trusmi.

Pusat Grosir Batik Trusmi terletak di Jl Trusmi Kulon No 148, Plered, Cirebon. Pusat grosir ini tidak pernah sepi dari para pengunjung, baik masyarakat sekitar atau wisatawan dari daerah lain. Saat mendekati hari raya Lebaran atau pun hari-hari biasa, pusat grosir ini memiliki diskon besar-besaran untuk Anda.

“Kita punya diskon dari 10-70 persen untuk memeriahkan hari raya Lebaran. Kita juga punya bazar batik di depan toko dan harganya pun sangat murah,” kata Supervisor Pusat Grosir Batik Trusmi.

Pusat grosir ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Dengan konsep ala departemen store, Pusat Grosir Batik Trusmi memiliki suasana yang nyaman dan sejuk. Ada AC dan juga musik untuk menemani Anda selama berbelanja. Lapangan parkir yang luas dan juga mesin ATM akan menambah kenyamanan Anda.

Pusat Grosir Batik Trusmi memiliki banyak model batik berbagai motif dan ukuran. Ada jaket, kemeja, koko, sarimbit, hingga celana batik. Bagi para wanita, ada pashmina, blouse, dan juga dress batik yang cantik di tempat ini. Serta bagi Anda pecinta bola, ada batik bola dengan motif  klub sepakbola macam Manchester United dan AC Milan.

“Di sini terdapat batik tulis, cap dan juga print. Harga di sini juga murah-murah, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 10 juta, tergantung jenis dan bahannya.

Saat berkeliling pusat grosirnya, Anda akan ditemani oleh para pramuniaga di dalamnya. Mereka sungguh ramah dan Anda bisa bertanya seputar batik serta perawatannya pada mereka. Ada juga papan penunjuk untuk tempat-tempat pakaian tertentu, seperti pusat jaket dan kaos dan juga pusat aksesoris, seperti tas dan sandal batik.

Saat bulan puasa, pusat grosir ini menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa. Ada juga tempat wisata kuliner di sebelah pusat grosir ini. Anda bisa mencicipi empal gentong atau sirup campolay khas Cirebon, nyam!

“Yang paling banyak dibeli di sini adalah pakaian dengan motif batik khas Cirebon, yaitu Megamendung yang bergambar seperti awan. Kebanyakan pembeli di sini dari Jakarta, Kalimantan, dan juga Malaysia,” ucap Fian.

Jika ingin berbelanja batik murah dan berkualitas, datanglah ke Pusat Grosir Batik Trusmi. Ada banyak jenis dan model batik yang murah dan berkualitas tiap harinya. Serbu!

  • gb
  • gb
  • gb
  • gb
  • gb

 

Sumber – Fitriyani

Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *