Kunjungan Dede yusuf ke Cirebon

24 Januari 2013, Comments: 0


kunjungan-dede-yusuf-owner-batik-trusmi-ibnu-riyanto-batik-trusmi-cirebon-indonesia-murah-banget
CIREBON — Partai Demokrat menyatakan akan bekerja keras melakukan konsolidasi komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat guna memenangi pasangan Dede Yusuf Effendy danLaksamana dalam Pilgub Jabar 24 Februari mendatang.

“Saya terus membangun komunikasi dan melakukan konsolidasi baik kepada kader partai maupun masyarakat. Harapannya, Partai Demokrat dapat memenangi Pilkada Jawa Barat 2013 dan Pemilu 2014,” kata Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu.

Herman Khaeron menyatakan hal itu disela kegiatan kunjungan Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat, Dede Yusuf Effendy, ke Cirebon pada hari Sabtu dan Minggu, 19–20 Januari 2013.

“Komunikasi dan konsolidasi yang sudah terbangun dengan baik selama ini diharapkan dapat memuluskan langkah pasangan Dede Yusuf-Laksamana untuk memimpin Jawa Barat selama lima tahun ke depan,” katanya.

Menurut Herman, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan pada kunjungan Dede Yusuf ke Kabupeten CirebonKota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, selama dua hari ini.

Kegiatan tersebut meliputi dialog dengan masyarakat di Kecamatan Waled dan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, di Kabupaten Cirebon, Sabtu.

Pada kunjungan ke Kecamatan Waled, Dede Yusuf dan Herman Khaeron juga memberikan dua unit traktor untuk dua kelompok tani tebu di kecamatan tersebut,

Kemudian, pada malam harinya, dilakukan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri para tokoh agama, tokoh pemuda, dan kader Partai Demokrat dari Kota dan Kabupaten Cirebon.

Pada hari Minggu (20/1), Herman Khaeron yang mendampingi Dede Yusuf dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan Forum Kuwu (kepala desa) se-Kabupaten Cirebon serta para tokoh agama dan tokoh masyarkat di Kabupaten Indramayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *