batik cirebon Pedangdut Uut Permatasari Bakal Hibur di HUT ‘Batik Trusmi’

21 April 2013, Comments: 0
batik-cirebon-batik-trusmi-cabang-surabaya24Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang kedua, Pusat Grosir Batik Trusmi pada 22-24 Maret mendatang bakal menggelar berbagai acara, yang rencananya diberi nama ‘Batik Trusmi Duwe Gawe’. Hal tersebut disampaikan pemilik Pusat Grosir Batik Trusmi, Selly Geovany, kepada Berita Informasi Cirebon, Minggu (10/2) di tokonya di Jl. Trusmi Kulon No. 148 Plered Kabupaten Cirebon.
Menurut pengusaha wanita muda ini, adapun acara yang akan digelar di antaranya lomba mendesain motif Batik, lomba foto genic, pemilihan putra-putri Batik Trusmi 2013, fashion on the street, dan puncaknya jalan sehat atau mlaku bareng Batik Trusmi. “Untuk memeriahkan acara nanti, insya Allah kami akan undang artis-artis ibukota, seperti pedangdut Uut Permatasari, Putri Indonesia 2011 Maria Selena, pemain sinetron Cinta Fitri Lian Firman, dan production Haouse MD Entertainment Sanjay Mulani,” jelas Selly.
Selain akan diisi dengan berbagai acara hiburan, dalam kesempatan itu pihaknya akan meresmikan Yayasan Rizky Berlimpah Berkah, yang semula bernama Yayasan Bantu Sesama. “Yayasan ini, merupakan suatu lembaga sosial yang bergerak dalam bidang kemanusiaan dan bertujuan untuk membantu meringankan beban sesama,” ujarnya.batik cirebon
“Insya Allah seluruh hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan sebagai donasi untuk orang-orang yang tidak mampu dan anak yatim, juga disalurkan kepada para penderita kanker, tumor, dan sakit lainnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *