JELANG PILPRES, BATIK INDONESIA PORT NUMBAY KEBANJIRAN JOB

14 Agustus 2013, Comments: 0

batik-indonesia-trusmi-cirebon-mister-batik-indonesiaJELANG PILPRES, BATIK INDONESIA PORT NUMBAY KEBANJIRAN JOB .Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif serta Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 mendatang, Batik Port Numbay kebanjiran job.

Batik Indonesia Port Numbay di bawah pimpinan Jimmy Afar yang juga sebagai pendesain. Kini kebanjiran job dan omsetnya ditaksir mencapai 60 juta rupiah atau naik menjadi 25 %.

Hal ini dikarenakan semakin dekatnya Pemilu Legislatif dan Pilpres pada tahun 2014 mendatang. “Kami di percayakan untuk membuat Baju Batik dari beberapa partai. Seperti Gerindra, Nasdem dan PDI Perjuangan,” kata Jimmy Afar saat di jumpai  (13/08).

Batik Indonesia Berdatangannya orderan dari Partai-partai memberi nilai tambah yang luar biasa, Mulai dari jaket, jas, sampai pada setelan pakaian. “Ini adalah hal yang luarbiasa bagi kami batik Port Numbay dan membawa nilai plus,” katanya.

Sebagai pastisipasi untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres, pihaknya telah memberikan harga khusus. Selain itu pihaknya juga memberikan harga khusus menyambut HUT RI Ke-68.

“Menjelang Idul Fitri dan bersamaan dengan partai-partai yang masuk, penambahan naik sekitar 10 hingga 25 persen. Jika di rupiahkan dari 50 juta hingga 60 juta rupiah,”katanya.

Dengan munculnya setelan batik yang di keluarkan dari Batik Port Numbay, sehingga menjadi daya tarik bagi partai-partai yang lain. “Hingga kini beberapa partai mulai memberikan logo partai mereka untuk segera di desain,” katanya.

Batik Indonesia Ini benar-benar memberikan sesuatu yang baru buat Batik Port Numbay, karena pada 2013 menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada  2014 mendatang. “Kami merasa ikut merasa bahwa ini satu lonjakan yang lain daripada biasanya,” katanya.

Batik Port Numbay sendiri berdiri pada tahun 2007 hingga saat ini. Di 5 (lima) tahun berdirinya batik Port Numbay ini, Pihaknya juga tak ketinggalan untuk memamerkan hasil karyanya dalam Pameran Pembangunan Kota Jayapura yang sore tadi resmi di buka Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *