Ketika 3 Legenda Liverpool Menyapa Fans Pakai Batik Indonesia

3 Agustus 2013, Comments: 0

batik-indonesia-batik-trusmi-cirebon-tulis-murahBatik Indonesia.Klub raksasa asal Inggris Liverpool kini berada di Jakarta dalam rangka perjalanan Tur Pramusim ke Asia. Salah satu alasan kedatangan The Reds ke Batik Indonesia karena di negeri inilah fans terbesar Liverpool paling banyak di seluruh dunia.

Liverpool dan sang manajer Brendan Rodgers datang bersama tim utama serta bintangnya Steven Gerrard. Batik Indonesia.Klub raksasa asal Inggris Liverpool kini berada di Jakarta dalam rangka perjalanan Tur Pramusim ke Asia. Salah satu alasan kedatangan The Reds ke Indonesia Sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan jalinan keakraban bersama para fans digelar Liverpool di Jakarta. Termasuk acara jumpa fans.

Batik Indonesia Legenda The Reds seperti Ian Rush, Hamann, dan Robbie Fowler hadir menemui para Liverpudlian. Ketiga legenda Liverpool tampil memakai pakaian khas Indonesia baju bermotif batik Indonesia. Klub raksasa asal Inggris Liverpool kini berada di Jakarta dalam rangka perjalanan Tur Pramusim ke Asia. Salah satu alasan kedatangan Dalam kunjungannya ke Indonesia, Liverpool tak membawa Luis Suarez, Sebastian Coates, dan Jose Reina karena diberi libur tambahan usai tampil di Piala Konfederasi. Ketiganya baru bergabung di Melbourne Batik Indonesia, Australia. The Reds ke Batik Indonesia Tak hanya itu. Mereka pun memakai peci. Beberapa penggemar berat Liverpool sempat berfoto bersama para legenda Batik Indonesia.

The Reds akan berhadapan dengan Indonesia XI pada hari Sabtu 20 Juli malam WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Liverpool tak membawa Luis Suarez, Sebastian Coates, dan Jose Reina karena diberi libur tambahan usai tampil di Piala Konfederasi. Ketiganya baru bergabung di Melbourne Batik Indonesia, Australia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *