Lebaran, Percantik Rumah dengan Batik dan Sentuhan Etnik Batik Indonesia

2 Agustus 2013, Comments: 0

batik-indonesia-batik-cirebon-murah-bangetBatik Indonesia Ingin mempercantik interior rumah Anda pada Hari Raya? Sentuhan batik dan etnik bisa Anda gunakan untuk memberi kesan hangat namun elegan.

Ingin mempercantik interior rumah Anda pada Hari Raya? Batik Indonesia Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (31/7/2013), kedatangan tamu pada hari raya tentu harus disambut dengan hangat. Nah, Anda bisa menyiapkan ruangan demi ruangan di rumah dengan sentuhan yang berbeda.

Ruang keluarga atau ruang tamu bisa Anda hiasi dengan selendang batik atau tenun tradisional serta patung-patung bernuansa etnik.

Batik Indonesia Anda juga bisa menata meja makan ala Keraton Solo. Gunakan batik dengan motif khas Solo seperti parang berwarna sogan, sentuhan etnik pada taplak dan serbet akan menambah kesan mewah di meja makan Penataan interior Istana Kepresidenan juga bisa menjadi inspirasi. Kain batik untuk taplak dan hiasan dinding bisa Anda padukan dengan rangkaian bunga cantik, kombinasi bunga melati, janur dan bunga impor. Tentu akan memberi nuansa keindahan saat menjamu tamu Batik Indonesia kedatangan tamu pada hari raya tentu harus disambut dengan hangat. Nah, Anda bisa menyiapkan ruangan demi ruangan di rumah dengan sentuhan yang berbeda..

bunga cantik, kombinasi bunga melati, janur dan bunga impor. Tentu akan memberi nuansa keindahan saat menjamu tamu Batik Indonesia kedatangan tamu pada

Anda juga bisa menata meja makan ala Keraton Solo. Gunakan batik dengan motif khas Solo seperti parang berwarna sogan, sentuhan etnik pada taplak dan serbet akan menambah kesan mewah di meja makan rumah Anda pada Hari Raya? Sentuhan batik dan etnik bisa Anda gunakan untuk memberi kesan hangat namun elegan.

sumber: liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *