Batik Indonesia-Model Ibukota dan Medan Tampil Elegan dengan Batik

2 September 2013, Comments: 0

batik-indonesia-batik-trusmi-cirebon-tulis-murah-scraft-silkBatik Indonesia-Model Ibukota dan Medan Tampil Elegan dengan Batik.Model-model berkelas dari Ibukota tampil manis, anggun hingga terkesan elegan saat dibalut batik model terkini di peragaan busana di Atrium Sun Plaza, Minggu (18/8) petang.Para model itu Tasa Rudman, Paula Verhoeven dan Usmanova Ilmira dan talenta model dari Kota Medan juga juga tak kalah kelas berlenggak-lenggok di catwalk dan disaksikan ratusan penggemar batik dalam peragaan busana tersebut di event ‘Independence Day’ yang dihelat Alleira Batik dan Bank Central Asia (BCA) didukung sejumlah perusahaan penerbangan ternama Batik Indonesia.

Batik Indonesia Tepuk tangan selalu membahana saat para model berjalan menyusuri catwalk, dengan pakaian batik elegan. “Hari ini kita menampilkan koleksi terbaru 2013 yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan budaya Indonesia dan bertema ‘Unity’, dalam upaya lebih dekat ke penggemar pakaian yang kita hasilkan,” kata Operasional Director Alleira Indonesia, Zakaria Hamzah di sela kegiatan.Menurutnya, ragam warna yang khas diangkat ke dalam koleksi kali ini berupa warna-warna tanah, seperti cokelat muda, cokelat tua dipadu merah, kuning, orange, dan biru hingga kombinasi hitam. Tentu saja warna maupun corak batik serta tenun Toraja yang unik tersebut mampu menghasilkan siluet-siluet chic, simple dan elegan di antaranya dress. Dengan demikian, sambungnya, batik tak lagi identik dengan pakaian orang berusia dewasa semata. “Karena fashion kita menyasar semua golongan dan sampai saat ini mendapat sambutan bagus,” sebutnya Batik Indonesia.

Batik Indonesia Dia berujar, tema ‘Unity’ diangkat sebab terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia, memadukan batik dengan tenun kedalam satu kesatuan sehingga membawa perubahan baru dan angin segar bagi para pecinta batik.Zakaria Hamzah menambahkan, mereka memiliki visi dan misi mengangkat batik menjadi bagian dari budaya dunia, dan membuat batik menjadi fashion internasional dengan desain dan bahan berkualitas tinggi sehingga diminati masyarakat dunia.Sebab, katanya, Indonesia memiliki beragam warisan kebudayaan yang memikat, salah satunya kain batik dan juga tenun.Salah seorang undangan, dr Sofyan Tan didampingi Darsen Song mengaku, batik merupakan kebudayaan Indonesia dan nyaman dipakai. “Namun saya lebih menyukai yang berwarna merah,” katanya Batik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *