Ebatik Sarimbit Batik Cirebon Bunga Ranting Promo Akhir Tahun 2013

17 Desember 2013, Comments: 0

Ebatik Sarimbit Batik Cirebon Bunga RantingTrusmi – Ebatik Sarimbit Batik Cirebon Bunga Ranting Promo Akhir Tahun 2013.Puluhan Karyawan dari Pusat Grosir Batik Trusmi Cirebon berlenggak-lenggok seperti peragawan dan peragawati profesional di Area Parkir Showroom Pusat Grosir Batik Trusmi Jalan Trusmi Kulon no 148, Senin (16/12/2013). Ternyata, para Karyawan Kota Batik dan Udang yang terdiri dari Divisi Promotion Online, Divisi Marketing Online, Divisi Inventori, Produksi Gudang, Purchasing, HRD, Office SPG bahkan Office Boy-pun itu berpartisipasi dalam event Melestarikan Budaya Batik Indonesia Ebatik Sarimbit Batik Cirebon Bunga Ranting Promo Akhir Tahun 2013.

Pantauan trusmi.com, para Karyawan Batik Cirebon mengenakan pakaian batik khas Trusmi yaitu Ebatik Sarimbit Batik Cirebon Bunga Ranting untuk ikut Fashion Show. Bahkan, tak kalah dengan peragawati dan perancang busana yg terkenal di Indonesia.

Ketua Panitia Event Fashion Show Batik Trusmi, Kiki mengatakan, Fashion Show ini sebagai bentuk kegiatan promosi Batik Trusmi pada masyarakat Trusmi Cirebon dan sekitarnya. Sehingga, batik Cirebon dikenal dilevel Nasional dan Internasional. “Siapa lagi yang peduli, mencintai dan mempromosikan batik Cirebon,” terangnya.

Owner Pusat Grosir Batik Trusmi Ibnu Riyanto dan Sally Giovanny mengatakan, batik Cirebon harus terus menjadi warisan budaya Trusmi yang perlu dijaga. Pasalnya, Produksi batik Trusmi bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. “Sesuai dengan Program saya, satu kecamatan adalah sebagai  sentra batik Cirebon,” pungkasnya.Meski Hujan rintik, Fashion Show tetap berjalan dengan baik dan antusias masyarakat sangat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *