Indah Dewi Pertiwi Tak Lengkap Tanpa Ebatik Blus Kantor Sogan Batik Cirebon

11 Desember 2013, Comments: 0

indah dewi pertiwi ke cirebon tak lengkap tanpa ebatik blus sogan batik cirebonIndah Dewi Pertiwi ke Cirebon Tak Lengkap Tanpa Nasi Jamblang dan Ebatik Blus Kantor Sogan Batik Cirebon.Sejak pagi Indah Dewi Pertiwi alias IDP sudah berada di kota Cirebon, Jawa Barat untuk menghadiri acara Gelar Cipta Seni Keraton Senusantara atas undangan dari Sultan Sepuh XIV, Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat.

Malam harinya, pelantun Hipnotis itu juga datang ke malam puncak untuk menyaksikan secara langsung 20 budaya yang disuguhkan masing-masing kerajaan berupa tarian di Radiant Beber, Cirebon.

Usai berpamitan, sebelum kembali ke Jakarta melalui jalur darat, wanita kelahiran 30 Januari 1991 itu menyempatkan untuk berwisata kuliner dengan mencicipi makanan khas Cirebon, Nasi Jamblang dan mengunjungi Pusat Grosir batik Trusmi untuk membeli pakaian Ebatik Blus Kantor Sogan Batik Cirebon. Padahal waktu saat itu waktu sudah menunjukan pukul 22.30 WIB.

 

“Kalau ke Cirebon kurang lengkap tanpa makan nasi Jamblang dan Ebatik Blus Kantor Sogan Batik Cirebon,” ucap IDP sambil memilih-milih lauk yang akan disantap di salah satu restoran di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (30/11) malam.

Beruntung menu yang tersedia masih lengkap. “Enak, memang sudah ingin makan sejak sampai di sini (Cirebon),” kata IDP sambil mengunyah.

 

Tentu kehadiran IDP di warung menjadi perhatian bagi pengunjung yang lain. Meski lelah, dia tetap memenuhi permintaan untuk bisa berfoto bersama.

Saat makanannya habis, barulah dia pamitan pulang ke Jakarta dan beristirahat dari aktivitas yang dilakukan di Cirebon sejak pagi hari. “Terima kasih sudah mau nemenin aku,” tutup IDP sambil memasuki mobilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *