Trusmi - Ceria Dengan Bolero Ebatik Kombinasi Mega Mendung Batik Cirebon

24 Desember 2013, Comments: 0

ebatik kombinasi mega mendung batik cirebonTrusmi – Ceria Dengan Bolero Ebatik Kombinasi Mega Mendung Batik Cirebon. Batik tidak selalu memberikan kesan tua dan monoton. Batik juga bisa memberikan keceriaan dan modernitas dengan tampilan pilihan warna yang cerah. Tidak hanya itu, gaya potongan pada busana yang dipakai juga berbeda dengan pakaian batik pada umumnya.

Seperti busana Ebatik Kombinasi Mega Mendung Batik Cirebon yang digunakan Nurul Hemas. Wanita yang aktif di Komunitas Hijabers Cirebon ini memilih batik untuk penampilannya di acara resmi. “Pakai batik kalau kondangan, atau menghadiri acara resmi lainnya,” ujarnya.

Motif Ebatik Kombinasi Mega Mendung Batik Cirebon yang dipakai Nurul Hemas kali ini adalah terdapat pada bolero yang dikenakan. Bolero batik rancangan Laeli Amaliah, salah satu desainer Kota Cirebon ini bermotif Ebatik Kombinasi Mega Mendung Batik Cirebon ceria. Mencampur warna-warna batik dengan tampilan efek gradasi memang menjadi ciri khas kuat untuk setiap koleksi batik di butik milik Laeli.

Busana yang dipakai Nurul Hemas adalah perpaduan long dress red dan bolero batik. Selain itu, asesoris scarf batik yang menempel di jilbab Nurul Hemas semakin mempermanis penampilannya.

“Bolero itu sengaja warna-warni perpaduan berbagai motif batik, makanya aku sebut batik ceria. Selain karena warnanya yang cerah, tapi juga motifnya yang beragam,” ujar Laeli.

Laeli menyarankan, bolero Ebatik Kombinasi Mega Mendung Batik Cirebon yang dirancangnya juga bisa dipadukan dengan celana bahan apabila ingin tampil lebih resmi. “Misalnya dipakai untuk pergi ke kantor, bisa dipadukan dengan celana, dan untuk pemilihan asesorinya jangan terlalu banyak,” sarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *