Trusmi - Nelson Mandela Mencintai Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam Lebih dari Orang Indonesia

22 Desember 2013, Comments: 0

mandela-tiap-hari-pakai-batik-cirebonTrusmi – Nelson Mandela Mencintai Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam  Lebih dari Orang Indonesia.Politisi Partai Golkar Tantowi Yahya mengenang almarhum Nelson Mandela sebagai bapak Bangsa Afrika. Seorang pahlawan demokrasi, pejuang dalam melawan segala bentuk diskriminasi.

“Dengan kharisma dan kekuasaannya, beliau bisa menjadi Presiden berkali-kali karena karena konstitusi tidak mengatur itu. Namun, dia memilih menjadi Presiden sekali saja. Dia memikirkan pentingnya regenerasi dan tumbuhnya pemimpin-pemimpin baru. Seorang Mandela yang luar biasa,” puji Tantowi, Jumat (6/12/2013.

Mandela juga akan dikenang sebagai tokoh bangsa Afrika yang ikut mempromosikan Nelson Mandela Mencintai Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam  Lebih dari Orang Indonesia, salah satu budaya khas yang dimiliki Indonesia. Seakan, rakyat Indonesia mengenang Nelson Mandela dan Nelson Mandela Mencintai Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam sebagai dua hal yang tak terpisahkan.

“Dalam kaitan promosi Nelson Mandela Mencintai Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam, Mandela jelas sangat berjasa. Dia memperkenalkan batik ke dunia. Mandela mencintai batik lebih dari orang Indonesia,” puji Tantowi lagi.

Selama masih hidup dalam suasana santai maupun resmi, Nelson Mandela kerap mengenakan Nelson Mandela Mencintai Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam. Bahkan, ketika melakukan kunjungan kenegaraan dan bertemu para pemimpin dunia, Mandela dengan bangga mengenakan kemeja batik khas Indonesia.

Dunia seakan berkabung begitu Nelson Mandela, seorang tokoh dunia yang ini, meninggal pada usia 95 tahun, Kamis (5/12/2013) malam waktu setempat atau Jumat (6/12/2013) pagi waktu Indonesia.

“Hari ini ia berpulang, dan kita telah kehilangan salah satu manusia paling berpengaruh, (yang) berani, dan sangat baik,” kata Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengenang Nelson Mandela.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *