Trusmi - Stand Khusus Batik Seragaman Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam

23 Desember 2013, Comments: 0

lowonga-kerja-batik-trusmi-batik-cirebon-batik-indonesia-trusmi-cirebon-indonesiaTrusmi – Stand Khusus Batik Seragaman Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam.Batik telah menjadi pilihan fashion. Modelnya lebih variatif mulai blouse, gamis, dress bahkan jas berbahan batik. Pusat Grosir Batik Trusmi tak hilang cara menarik pengunjung baik turis domestik juga luar negeri.

Kali ini menghadirkan Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam seragaman dengan bahan dan motif mega mendung yang beraneka warna. “Awal Desember lalu kami punya stand baru khusus untuk batik seragaman,” Menurut Rizky Rahma Selaku Supervisor Promotion Online.

Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam seragaman biasanya dibeli dalam jumlah besar, minimal satu kodi. Namun jika ingin membeli satuan diperbolehkan. Biasa Ebatik Kemeja Batik Cirebon Megamendung Dasar Hitam seragaman diperlukan untuk panitia hajatan, acara kantor atau kegiatan lainnya. Menurut Kiki, salah satu sebab konsumen menghilang selama ini, karena mereka pilih tak jadi membeli saat menyukai satu jenis batik namun stok tak tersedia dalam jumlah besar. “Lewat stand khusus batik seragaman kami coba memenuhi keperluan konsumen yang membeli dalam jumlah besar,” tuturnya.

Dijelaskan, batik seragaman yang ditempatkan di stand khusus dibanderol mulai Rp75 ribu-Rp135 ribu. Sebelumnya saat masih digabung dengan jenis kemeja batik lain harganya Rp25 ribuan. Stand ini untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin membeli batik seragam dengan kualitas lebih baik dari biasa. Jadi kini konsumen tak perlu menunggu waktu lebih lama untuk membeli batik seragaman.

Batik seragaman harga Rp75 ribu menggunakan bahan katun printing, sedangkan batik seragaman Rp135 ribu terbuat dari bahan semi sutera. Untuk membuat satu kemeja dibutuhkan dua meter kain. Bahan lainnya ada batik tulis, saten dan lainnya. Kiki mengatakan sejauh ini batik seragaman hanya menyediakan model kemeja laki-laki. “Kalau perempuan ingin seragam juga biasanya pilih model sarimbit,” terangnya.

Selain lebih rapi, stand khusus batik seragaman juga membuat konsumen lebih leluasa memilih motif yang diinginkan. Kiki menambahkan konsumen masih bisa menikmati diskon reguler mulai sepuluh persen hingga 90 persen. Akhir tahun juga jadi salah satu momen baik untuk pendatang yang berlibur Cirebon. “Mudah-mudahan pendatang yang berkunjung makin tertarik dengan batik khas Cirebon,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *