Batik Cirebon - Celana Batik Santai, Diburu Selama Liburan

12 Januari 2014, Comments: 0

sally-owner-batik-trusmi-cirebonBatik Cirebon – Celana Batik Santai, Diburu Selama Liburan.Modifikasi batik membuat pakaian tradisional Indonesia ini banyak digemari semua kalangan. Pusat Grosir Batik Trusmi punya produk unggulan selama musim libur sekolah. Aneka koleksi celana batik Cirebon pendek dan panjang dibanderol harga spesial. Cocok untuk pengunjung luar kota yang mencari oleh-oleh untuk teman dan keluarga.

“Harganya mulai dari Rp10 ribu,” ujar Manager Pusat Grosir Batik Trusmi, Hardyan, Kamis (27/6). Dia mengatakan untuk konsumen yang tak ingin pusing mencari buah tangan celana batik Cirebon pilihan yang tepat. Harga cukup terjangkau membuat konsumen bisa membeli dalam jumlah banyak. Untuk sekadar bersantai di rumah atau berpergian. Selain celana batik tersedia juga kemeja batik pria dengan banderol harga khusus Rp19.500 dari harga awal Rp25 ribu.

Selain pengunjung luar kota, lanjut dia, produk kemeja batik ini juga diminati konsumen asal Cirebon untuk kebutuhan hadiah tunjangan hari raya (THR) pedagang bagi pelanggan setia. Untuk keperluan ini biasanya konsumen minimal membeli satu kodi. Apalagi pembelian dalam jumlah besar pihaknya memberi harga lebih hemat. “Konsumen yang ingin beli eceran juga bisa,” bebernya.

Koleksi batik Cirebon murah mulai diserbu konsumen dua minggu lalu. Mendekati Lebaran, produk akan berebut dengan konsumen yang datang dari berbagai kota. Program harga spesial memang rutin dilakukan tiap tahun. Terutama jelang Ramadan dan Idul Fitri beberapa produk khas seperti mukena dan sarung mulai dipamerkan bahkan dengan penawaran khusus. Hardyan menyebutnya produk musiman yang banyak diminati saat momen tertentu saja.

Ia menambahkan program lainnya antara lain, harga spesial batik Cirebon Rp55 ribu semula Rp95 ribu, batik Rp25 ribu semula Rp40 ribu, batik Rp25 ribu semula Rp45 ribu dan dikson batik mulai 10-50 persen. Guna memaksimalkan layanan saat Idul Fitri, pihaknya tetap membuka layanan di hari pertama Lebaran pukul 13.00 WIB. Pusat Grosir Batik Trusmi bisa jadi tujuan belanja keluarga yang datang dari luar kota.

Sumber:RadarCirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *