Cirebon - Julia Perez Panik Ada Gempa 6,5 SR Berpusat di Barat Daya Kebumen

25 Januari 2014, Comments: 0

julia perezCirebon – Julia Perez Panik Ada Gempa 6,5 SR Berpusat di Barat Daya Kebumen.Gempa dengan kekuatan 6,5 Skala Richter (SR) terjadi pukul 12.14, Sabtu (25/1/2014), dengan kedalaman 48 kilometer dan 104 kilometer barat daya Kebumen, Jawa Tengah, tepatnya di 8.48 Lintang Selatan,109.17 Bujur Timur. Demikian seperti dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Sabtu siang.

Gempa ini juga dirasakan di sejumlah kota di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Sleman, Jakarta, Bandung, Banjarnegara, Majalengka dan Cirebon. Hal itu diungkapkan sejumlah pemilik akun di jejaring sosial Twitter.

“Gempa Mag:6.5 SR,25-Jan-14 12:14:20 WIB,48 Km,(104 km BaratDaya KEBUMEN-JATENG ) #PrayForKebumen & sekitarnya semoga tidak ada korban 🙁 ” demikian diposting pemilik akun @ebatiktrusmi

Sementara itu, warga Nogotirto, Sleman, DI Yogyakarta, Galih mengatakan, gempa yang dirasakan cukup kuat.

“Lumayan kuat dan beberapa detik lah. Pintu rumah sampai bergerak dan berbunyi, saya kira angin. Tapi lihat lampu bergoyang, baru sadar gempa,” katanya.

Warga di sekitar rumahnya pun, kata Galih, langsung berhamburan ke luar. Informasi gempa juga dirasakan di sejumlah wilayah lainnya di Pulau Jawa.

Di Cirebon, dalam akun @juliaperrez, artis Julia Perez menuliskan, “Cirebon gempa kenceng bangatttty .. Lari dari hotell lantai 4 Schokkkkkkk abesssaaaa.” Dia juga melanjutkan, “Hampirrr telanjangg keluarrr hotelllllll alamtattttttt.”

Sedangkan seniman Butet Kartaredjasa menulis lewat akun @masbutet, “Gempanya cuma bentar. Mencolek aja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *