Trusmi - Pusat Grosir Batik Trusmi Menjadi Tujuan Wisata Karena Ebatik Hem Batik Cirebon NF Keong Batik Trusmi

2 Januari 2014, Comments: 0

ebatik hem smok batik cirebon kombinasi embosTrusmi – Pusat Grosir Batik Trusmi Menjadi Tujuan Wisata Karena Ebatik Hem Batik Cirebon NF Keong Batik Trusmi. Liburan memang jadi waktu emas bagi Pusat Grosir Batik Trusmi. Pengunjung luar kota mulai berdatangan pekan ini. Trafik kunjungan dan omzet naik dua kali lipat dibanding hari biasa.

Batik Trusmi juga tak ketinggalan menghadirkan berbagai promo juga pelayanan ekstra bagi pengunjung. “Sejak Senin lalu sudah mulai ramai. Apalagi termasuk liburan panjang Natal, tahun baru dan sekolah,” ucap Asisten Manajer Pusat Grosir Batik Trusmi, Neng Mega Putri, Jumat (27/12).

Neng menyebutkan selama liburan ada beberapa program unggulan seperti Ebatik Hem Batik Cirebon NF Keong Batik Trusmi, kain batik cirebon  panjang yang sebelumnya dibanderol tiga potong Rp100 ribu kini menjadi empat potong dengan harga sama. Ada juga “Promo dan Bayar Sesukamu”. Penawaran ini berlaku untuk pembelian beberapa produk saja yakni dress dan hem. Pilih modelnya, konsumen bebas bayar berapa saja. “Bayar Rp1.000 juga boleh, tapi ada syarat dan ketentuan, ”ujarnya.

Pengunjung pada liburan seperti ini hampir 90 persen didominasi asal luar kota seperti Jakarta, Semarang, Bandung dan beberapa wilayah di Jawa Barat (Jabar). Konsumen juga masih bisa memanfaatkan promo diskon reguler mulai 10-70 persen untuk semua produk. Pengunjung asal luar kota lebih banyak pilih produk promo, karena tak hanya untuk sendiri tetapi juga oleh-oleh keluarga dan teman.

Membeli produk promo Ebatik Hem Batik Cirebon NF Keong Batik Trusmi, lanjut Neng, artinya makin banyak produk didapat. Semua anggota keluarga dan teman terdekat bisa mendapat buah tangan batik khas Cirebon. Kondisi ini diprediksi berlangsung hingga tahun baru saat mendekati akhir libur sekolah. “Kalau belanja konsumen dari luar kota terlihat lebih royal, walaupun produk promo. Tetapi ada juga yang pilih batik tulis untuk pribadi,” katanya.

Neng menambahkan promo hanya salah satu cara memanjakan konsumen. Pihaknya memilih memaksimalkan keramahan dan kebersihan saat berbelanja. Kebanyakan konsumen adalah tamu di Cirebon yang akan membawa cerita untuk rekan di kota asal. “Karyawan kami sudah dipersiapkan untuk menghadapi liburan tahun ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *