Trusmi - Semarak Malam Tahun Baru Pusat Grosir Batik Trusmi Dibanjiri Penonton

1 Januari 2014, Comments: 0

Tahun Baru 2014 Pusat Grosir Batik TrusmiTrusmi – Semarak Malam Tahun Baru Pusat Grosir Batik Trusmi Dibanjiri Penonton.Pesta kembang api di Pusat Grosir Batik Trusmi Kota Cirebon pada puncak peringatan malam pergantian tahun baru berlangsung meriah dengan iringan suara terompet dari pengunjung ataupun warga yang berada di sekitar Showroom Batik Cirebon.

Pada berita di trusmi.com sebelumnya, Team Promosi Online yang berlokasi di Jalan Trusmi Kulon Nomor 148 Plered Cirebon menggelar acara bagi2 rejeki ke anak yatim piatu, lomba joget cesar dan pesta kembang api di malam pergantian tahun.

Pengunjung Pusat Grosir Batik Trusmi juga dihibur dengan alunan Artis Dangdut Neng Mega dan Neng Ambar dari Pantura Cirebon serta mendapatkan doorprize menarik yang diberikan oleh Owner Pusat grosir Batik yaitu Ibnu Riyanto.

Jelang detik-detik pergantian tahun, Pusat grosir Batik Trusmi membagian terompet kepada seluruh penonton dan warga yang merayakan malam tahun baru di Showroom Pusat Grosir Batik Trusmi Cirebon.

Suasana meriah begitu terlihat saat jarum jam menunjukan pukul 00.01 WIB dan kembang api yang telah disiapkan Oleh Pusat Grosir Batik Cirebon melesat dan menghamburkan percikan warna-warni kembang api malam tahun baru.

Owner Pusat Grosir Batik adalah Ibnu Riyanto mengatakan kemeriahan kegiatan malam pergantian tahun di Pusat Grosir Batik memberikan nuansa tersendiri di sekitar Jalan Trusmi Kulon  Cirebon yang pada malam tahun baru sebelumnya relatif sepi.

“Warga sekitar ikut memeriahkan suasana setelah kami membagikan terompet gratis sebelum pesta kembang api dimulai,” katanya, Rabu (1/1/2014).

Pada acara malam pergantian tahun, Pusat Grosir Batik Trusmi menggandeng sejumlah pihak yang memberikan support kegiatan yang diantaranya adalah Ebatik Online, Crew Batik Cirebon, dan beserta sponsor lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *