Trusmi - Tahun Baru Ala Warga Cirebon di Pusat Grosir Batik Trusmi Promo Ebatik Tas Sepatu Batik Cirebon

9 Januari 2014, Comments: 0

Tahun Baru 2014 Pusat Grosir Batik TrusmiTrusmi – Tahun Baru Ala Warga Cirebon di Pusat Grosir Batik Trusmi Promo Ebatik Tas Sepatu Green Eksklusif Batik Cirebon.Banyak cara yang dilakukan warga Cirebon dalam pergantian tahun. Dari sekadar kumpul bersama, jalan-jalan, hingga berdzikir di masjid. Penelusuran Trusmi.com, ada lokasi favorit warga Cirebon dalam perayaan Tahun Baru, Bundaran Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. “Puluhan ribu orang hanyut dalam kemeriahan pergantian malam pergantian tahun di tempat ini dalam setiap tahunnya,” ujar Ria, warga Kejaksan, kepada Trusmi.com.

Menurutnya, Bundaran Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon, biasanya menjadi tempat bagi para pengendara. Selebihnya, lebih memilih meghindari tempat tersebut karena alasan macet yang kerap terjadi sebelum dan sesudah detik-detik pergantian tahun.

Tak kalah dengan lokasi yang lain, Halaman Parkir Grage Mall, biasanya, di tempat ini oleh pihak Grage Mall digelar sebuah suguhan pentas musik dan seni. Pesta kembang api dan trompet pun berlangsung meriah dalam setiap tahunnya.

Lalu, kawasan Bukit Wisata Gronggong, Kabupaten Cirebon. Lokasi yang terletak di tepian jalan menuju arah Kabupaten Kuningan ini menjadi pilihan warga yang ingin menikmati suasana pergantian tahun baru dengan pemandangan alam. Para pengunjung bisa menikmati jagung bakar dan sate khas Gronggong.

Tak jauh dari pusat kota Cirebon, Taman Kota Sumber, di Komplek Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Cirebon. Lokasi ini, meski tidak begitu strategis dan jauh dari pusat keramaian lainnya. Biasanya, malam pergantian tahun di tempat ini selalu dikunjungi ribuan remaja, baik yang berkendaraan, maupun jalan kaki.

Tidak ketinggalan, di kawasan Kampung Batik Cirebon Pusat Grosir Batik Trusmi digelar panggung spektakuler, lomba goyang cesar dan acara menarik lainnya dan menunjang Promo Ebatik Tas Sepatu Green Eksklusif Batik Cirebon.Pusat Grosir juga mengadakan berbagai lomba menarik lainnya dengan hadiah kain batik cirebon.

Namun, berbeda bagi Ningsih, ibu rumah tangga, warga Pekalangan ini, lebih memilih di rumah. “Setiap tahun, saya memilih merayakan pergantian tahun berada di rumah, berkumpul bersama keluarga,” ujarnya kepada Trusmi.com.Bagi, ibu beranak empat ini, rumah tempat yang aman dan murah. “Tidak macet,” kelakarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *