Agnes Monica Ungkap Alasan Pakai Kebaya Batik Indonesia di MV 'Coke Bottle'

18 Mei 2014, Comments: 0

Ebatik-Silk-Mega-Mendung-purple-Batik-Cirebon-exclusiveBatik Indonesia.Agnes Monica Ungkap Alasan Pakai Kebaya Batik Indonesia di MV ‘Coke Bottle’ .Agnes Monica telah meluncurkan video musik “Coke Bottle” akhir Maret lalu. Berbagai kostum yang dikenakannya di video musik single debut internasionalnya itu sukses mencuri perhatian, termasuk kebaya dan batik Indonesia karya Anne Avantie di beberapa adegannya. Agnes pun menceritakan alasannya memilih kostum tersebut.

“Ada juga Laurieann Gibson yang bentuk imej Lady GaGa dan Nicki Minaj,” imbuh Agnes. “Yang pasti aku rindu dengan fans di Indonesia yang sudah mendukung sebelum bekerjasama dengan Timbaland hingga dikontrak oleh Sonny Music Global.”

Agnes menyanyikan dua lagu di panggung Spektakuler Show 7. Ia membawakan “Shake It Off” dan “Things Will Get Better” dengan memakai batik indonesia yang sukses mengguncang animo penonton di studio RCTI.

“Itu ide aku. Aku ngomong sama Collin Tiley (sutradara), ingin ada satu (kostum) yang nunjukin akunya,” ujar Agnes di panggung “Indonesian Idol”, RCTI, Jumat (4/4). “Karena aku orang Indonesia, jadi pakai kebaya dan batik indonesia. Perintilannya banyak banget pas dikirim ke AS.”

Penyanyi berusia 27 tahun ini juga menceritakan kebanggaannya bisa bekerja dengan orang-orang profesional di industri musik Amerika Serikat. Tak lupa ia mengungkapkan kerinduannya dengan para fans Indonesia yang sudah mendukungnya sejak awal.

“Sebenarnya yang bikin bangga, aku bisa bekerja sama dengan orang-orang handal di bidangnya,” lanjutnya. “Ada sutradara pemenang awards Colin Tilley yang bikin video klip Justin Bieber dan Chris Brown.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *