Trusmi - LiNing siapkan seragam batik indonesia untuk tim Thomas

12 Mei 2014, Comments: 0

Batik Indonesia – LiNing siapkan seragam batik indonesia untuk tim Thomas.Perusahaaan peralatan olahraga Li-Ning menyiapkan seragam khusus bagi kontingen Indonesia yang akan turun dalam kejuaraan bergensi beregu dunia Piala Thomas di India pada Mei mendatang yaitu seragam bermotif batik indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PBSI. Kami akan mendukung timnas bulutangkis Indonesia dalam dua tahun kedepan (2014–2016) dengan memakai seragam bermotif batik indonesia,” kata Direktur Sunlist Sport Asia Pasific, Mahendar Kapoor, di Jakarta, Rabu.

Di sela penandatangan MoU dengan PBSI di Pelatnas Cipayung Jakarta, ia menjelaskan motif batik indonesia itu terpampang pada bagian samping depan kaos yang akan digunakan dalam pertandingan. Adapun warna dasarnya tetap merah dan putih.

“Tapi, bentuk dukungan yang diberikan Li-Ning kepada atlet Indonesia tidak hanya kaos pertandingan dan jaket. Namun, semua kebutuhan atlet mulai dari sepatu, celana, tas, kaos casual dan latihan hingga topi akan dipenuhi,” katanya.

Kapoor menjelaskan kerja sama yang terjalin dengan PBSI adalah sebuah bentuk kepercayaan jika atlet-atlet Indonesia mampu menjadi yang terbaik dalam setiap kejuaraan yang akan diikuti.

Sebelum memberikan dukungan kepada Tim Thomas Indonesia dengan seragam khusus, Li-Ning terlebih dahulu memberikan dukungan kepada atlet muda Indonesia yang akan turun di Asia Junior Championships 2014 di Taiwan, 16–23 Februari.

“Desain untuk Asia Junior Championships berbeda dengan Piala Thomas,” katanya menambahkan.

Ada 21 atlet yang diberangkatkan ke kejuaraan yang mempertandingkan nomor perorangan dan beregu campuran dengan format Piala Sudirman itu.

Pada kejuaraan itu, PBSI menargetkan satu emas, terutama dari nomor tunggal dan ganda putra.

Sementara itu Sekjen PBSI Anton Subowo menyambut kerja sama yang dilakukan dengan Li-Ning.

Menurut dia, kerja sama ini terjadi karena perusahaan asal China ini mengetahui secara langsung kualitas atlet-atlet bulutangkis Indonesia.

“Atlet yang turun di Asia Junior Championships semuanya menggunakan Li-Ning dengan warna dominan merah,” katanya di sela penandatanganan kerja sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *