Wisata Cirebon - Apa Kata Ihsan Tarore IDOL?

31 Agustus 2016
Comments: 0
31 Agustus 2016, Comments: 0

CIREBON – BATIK TRUSMI (31/8) Ihsan Tarore adalah musikal jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol season tiga. Kemenangannya dalam ajang bakat musik tersebut membuat ia lebih di kenal dengan nama Ihsan Idol. Sejak memenangkan ajang Indonesia Idol di tahun 2006, penyanyi pria muda ini menjadi idola baru di jagat hiburan tanah air. Meskipun beberapa waktu belakangan ini sempat fakum, namun lewat ajang Dangdut Academi Celebrity (DAC) membuat namanya kembali menggema antero negeri. Hal itu terlepas dari gosipnya dengan Denada penyanyi senior dangdut, melainkan karena kemenangan yang diraihnya dalam ajang DAC.

Meninggalkan ibu kota sejenak, Ihsan memilih untuk berwisata di Cirebon. Batik Trusmi merupakan salah satu tempat yang ia kunjungi. Memang iya jeh…, berbelanja batik khas Cirebon dianggap wajib bagi para wisatawan yang lagi mampir ke kota Cirebon. Konon, mereka belum dikatakan pernah mengunjungi Cirebon jika belum mampir ke Batik Trusmi.

Bersama temannya, Ihsan begitu asyik berburu Batik Trusmi. Oups… ternyata cowok juga kalo lagi belanja dan liat-liat yang menarik bisa ‘kalap’ juga yak, hehe. Iya… begitulah pemandangan yang kami (red-DOM) liat saat menemani Ihsan Idol memilih-milih batik, tas, kain, oleh-oleh Cirebon dan souvenir.

“Saya senang banget bisa belanja di sini, karena Batik Trusmi mempermudah kita dalam mencari semua hal yang dicari wisatawan di Cirebon. Tidak Perlu keliling ke vendor A,B,C karena semua yang saya cari ada di sini, mulai dari aneka jenis dan motif batik, oleh-oleh Cirebon bahkan souvenir pun ada. DAN… yang paling penting di sini penuh keramah tamahan terhadap semua pengunjung sehingga terasa nyaman belanja di Batik Trusmi”, ujar Ihsan Idol menuturkan kepada tim DOM. (NSR-Alhannaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.