Batik Trusmi Go To Seoul, Korea Selatan

1 November 2016
Comments: 0
1 November 2016, Comments: 0

Seoul, Korea Seatan – BT Batik Trusmi (1/11) Sejak BT Batik trusmi diakui oleh Rekor Muri Indonesia sebagai toko batik terluas di Indonesia, kini eksistensinya semakin go international. Setelah memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, BT Batik Trusmi pun memasuki pasar Asia, Amerika dan Korea.

Tak dipungkiri bahwa keseriusan dan kecintaan Sally Giovanni melestarikan BT Batik Trsumi Cirebon kian membuahkan hasil. Hal tersebut dapat dilihat dari besarnya minat wisatawan untuk menjadikan BT Batik Trusmi sebagai wisata belanja di Cirebon yang wajib dikunjungi. Tercatat, bahwa para artis, politikus bahkan presiden Jokowi dan SBY pun beberapa kali belanja batik di toko batik BT Batik Trusmi milik Sally.

Menariknya, koleksi batik di sini bukan hanya diminati oleh wisatawan lokal sebagai oleh-oleh yang diberikan kepada kerabat di rumah. Namun menjadi oleh-oleh wajib pula bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Cirebon salah satunya adalah Handra Agniawan yang memberikan oleh-oleh Batik Cirebon kepada kerabatnya di Seoul-Korea Selatan.

Berdasarkan penelusuran tim media trusmi.com, BT Batik Trusmi bukan hanya menjual ribuan koleksi kain dan baju batik saja, tetapi berbagai oleh-oleh khas cirebon juga dapat anda temukan di sini. Memang diakui bahwa brand BT Batik Trusmi memang besar dan cocok banget buat para pecinta batik yang ingin tetap tampil modis dan modern. Penasaran? Silahkan buktikan dan datang ke BT Batik Trusmi jalan Syekh Datul Kahfi No. 148 Weru Lor, Plered Cirebon – Indonesia. (NSR-Alhannaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This template supports the sidebar's widgets. Add one or use Full Width layout.